SETELAH PENDADARAN HARUS NGAPAIN?
1. MENGURUS REVISI PENDADARAN.
-Lembar catatan revisi pendadaran akan dikirimkan DAAK ke mahasiswa via email students amikom.
-Pengerjaan revisi pendadaran maksimal 4 hari kerja kemudian minta ACC revisi pendadaran dan tandatangan pengesahan ke masing-masing dosen penguji.
2. MENGURUS PENGUMPULAN TA/SKRIPSI DAN BEBAS PUSTAKA KE PERPUSTAKAAN/RESOURCE CENTER.
-Pengumpulan TA/Skripsi ke perpustakaan melalui web https://unggahmandiri.amikom.ac.id
-Informasi lebih lanjut : https://unggahmandiri.amikom.ac.id/blog atau https://rc.amikom.ac.id/page/persyaratan-bebas-pustaka-resource-centre
3. MENGURUS PENYERAHAN TA/SKRIPSI KE OBJEK PENELITIAN.
-Hasil/naskah TA/Skripsi diserahkan ke objek penelitiannya agar mendapatkan surat bukti penyerahan hasil skripsi dari objek penelitian.
-Surat Bukti Penyerahan TA/Skripsi dari Objek(jika ada objek penelitian) dan Surat Pernyataan tanpa SIP(Jika Judul Skripsi/TA Menyebutkan Objek/Lokasi Penelitian, Namun Tidak Ada SIP) dapat diupload melalui link https://bit.ly/upload-suratpenyerahanobjek .
4. MENGIKUTI TES TOEFL.
-Informasi tes toefl : https://mti.amikom.ac.id/index.php/main/page/737/tes-toefl-prediksi
5. MENGURUS YUDISIUM.
-Informasi yudisium : https://daak.amikom.ac.id/page/syarat-berkas-yudisium
6. MENGURUS WISUDA.
-Informasi wisuda: https://wisuda.amikom.ac.id