1. ALUR PEMBATALAN OBJEK PENELITIAN TA/SKRIPSI

Alur ini untuk mahasiswa yang sudah menyerahkan SIP ke objek penelitian kemudian ingin dibatalkan.

 

2. ALUR PENAMBAHAN OBJEK PENELITIAN TA/SKRIPSI

Alur ini untuk mahasiswa yang sudah mendapatkan dosen pembimbing dan dapat SPD (Surat Penunjukan Dosen) kemudian ingin menambahkan objek penelitian/SIP tambahan.

 

3. ALUR PERGANTIAN OBJEK PENELITIAN TA/SKRIPSI

Alur ini untuk mahasiswa yang sudah menyerahkan SIP ke objek penelitian dan sudah mendapatkan dosen pembimbing dan dapat SPD (Surat Penunjukan Dosen) kemudian ingin ganti objek penelitian.

 

 

DESKRIPSI

1. ALUR PEMBATALAN OBJEK PENELITIAN TA/SKRIPSI

-Download Formulir Pembatalan Objek Penelitian TA/Skripsi templatenya di web https://daak.amikom.ac.id/page/surat-formulir .

-Diisi diketik dan tanda tangan lalu dikirimkan ke pihak objek penelitian untuk minta tandatangan persetujuan.

-Setelah dapat tanda tangan dari pihak objek penelitian, Silahkan upload formulirnya di link http://s.amikom.ac.id/PembatalanObjek untuk dokumentasi.

-Pembatalan Objek Penelitian TA/Skripsi saja telah selesai.

 

2. ALUR PENAMBAHAN OBJEK PENELITIAN TA/SKRIPSI

-Download Surat Permohonan SIP Tambahan TA/Skripsi templatenya di web https://daak.amikom.ac.id/page/surat-formulir .

-Diisi diketik dan tanda tangan lalu dikirimkan ke dosen pembimbing untuk minta tandatangan/ACC persetujuan.

-Setelah dapat tanda tangan/ACC dari dosen pembimbing, Silahkan upload formulirnya di link http://s.amikom.ac.id/PermohonanTambahSIP .

-Hasil pengajuan akan dikirimkan via email tanggal 20-akhir bulan.

 

3. ALUR PERGANTIAN OBJEK PENELITIAN TA/SKRIPSI

-Download Surat Pembatalan Objek Penelitian dan Surat Permohonan SIP Tambahan TA/Skripsi templatenya di web https://daak.amikom.ac.id/page/surat-formulir .

-Surat Pembatalan Objek Penelitian diisi diketik dan tanda tangan lalu dikirimkan ke pihak objek penelitian untuk minta tandatangan persetujuan.

-Surat Permohonan SIP Tambahan diisi diketik dan tanda tangan lalu dikirimkan ke dosen pembimbing untuk minta tandatangan/ACC persetujuan.

-Setelah dapat tanda tangan/ACC dari objek penelitian dan dosen pembimbing, Silahkan upload formulirnya di link http://s.amikom.ac.id/PergantianObjek .

-Hasil pengajuan akan dikirimkan via email tanggal 20-akhir bulan.