1. PERMOHONAN SKL
SKL adalah surat keterangan lulus. mahasiswa bisa mendapatkan SKL jika sudah dinyatakan lulus yudisium. SKL bisa diambil selang satu hari setelah permohonan (1x24jam ). syarat pengambilan dengan menunjukkan KTM yang berlaku.
Form ini hanya bisa diisi menggunakan email student amikom. contoh: xxxx@students.amikom.ac.id
jika ada hal yang belum jelas, bisa langsung menghubungi DAAK 0274-884201 ext 103 pada jam kerja
cara mendapatkan SKL:
1. silahkan mengisi data di link : bit.ly/permohonanSKL
2. sebelum mengisi, pastikan anda menggunakan email students.amikom.ac.id
3. isi dengan lengkap seluruh data di form tersebut
4. Selama masa pandemi, maka SKL akan di kirim ke email masing-masing
Yogyakarta, 26 Juli 2021
DAAK
2. LINK UPLOAD BERKAS YUDISIUM
Untuk yudisium(khusus yang yudisium) maka wajib input di :
Formulir diserahkan ke DAAK , dicetak di atas kertas warna hijau /merah/kuning
3. LINK DAFTAR PENDADARAN ONLINE
Siapkan semua berkas yang harus dilengkapi, :
http://bit.ly/pendadaranonline
4. LINK PERMOHONAN SURAT KETERANGAN AKTIF KULIAH
5. LINK PERUBAHAN DOSEN PEMBIMBING
https://bit.ly/PERUBAHAN_DOSEN_PEMBIMBING
6. LINK KROSCEK NILAI
7. LINK PERMOHONAN CUTI
8. LINK PENGAJUAN LEGALISIR ONLINE
9. Link pengajuan pengunduran diri dari Universitas Amikom Yogyakarta
HOTLINE PUSAT AMIKOM : WA 08525-3444-999