Berita Direktorat Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan

INFORMASI PEMBAGIAN IJAZAH TRANSKRIP SKPI YUDISIUM MEI-JUNI 2023 WISUDA 87

Diinformasikan kepada Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta yang telah lulus yudisium Mei-Juni 2023 dan sebelumnya serta telah terdaftar sebagai peserta Wisuda 87 silahkan mengecek data jadwal pembagian Ijazah, Transkrip dan SKPI melalui link dibawah ini:

A. DATA MAHASISWA YANG BISA MENGAMBIL IJAZAH

B. DATA MAHASISWA YANG BELUM BISA MENGAMBIL IJAZAH

SYARAT PENGAMBILAN IJAZAH TRANSKRIP DAN SKPI :   

1.       Mahasiswa yang lulus yudisium Mei-Juni2023, Pengambilan Ijazah Transkrip dan SKPI Hari Senin, 7 Agustus 2023 di Citra 2 Universitas Amikom Yogyakarta serta Hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan:

§  FIK (Fakultas Ilmu Komputer): Jam 08.30 – 11.30 WIB.

§  FES (Fakultas Ekonomi dan Sosial): Jam 13.00 – 15.00 WIB.

§  FST (Fakultas Sains dan Teknologi):  Jam 13.00 – 15.00 WIB.

 

2.       Khusus Mahasiswa yang lulus yudisium sebelum Mei2023 Ijazah dapat diambil mulai tanggal 2 agustus-5 agustus 2023 di pelayanan DAAK gedung 4 lantai 1 pada jam kerja.

3.       Ijazah Transkrip dan SKPI dapat diambil jika Mahasiswa telah mendaftar dan terdaftar sebagai peserta di salah satu periode wisuda dan wajib membawa KTM/Kartu Kejala/KTP/SIM/Identitas lainnya.

4.       Pengambilan Ijazah Transkrip dan SKPI dapat diwakilkan dengan membawa Surat Kuasa bermaterai dan fotocopy KTP dari kedua belah pihak (Surat Kuasa bermaterai dibuat sendiri).

5.       Jika terdapat keterangan “BAWA FOTO”, maka pada saat pengambilan dipersilahkan membawa : Foto ukuran 3x4 background biru, berjas hitam, hem putih, berdasi panjang gelap (bukan kupu2) dan fotonya tidak berkacamata sebanyak 5 lembar. Jika ada keterangan lain, silahkan membawa berkas sesuai yang ada pada keterangan.

6.       Setelah melakukan pengambilan Ijazah, silahkan melakukan pengecekan Ijazah Transkrip dan SKPI yang diterima namun di luar ruangan.

7.       Jika ada kesalahan/kekeliruan, bisa dikonfirmasikan ke panitia yang bertugas/pelayanan DAAK maksimal 3 hari dari jadwal pengambilan serta pastikan nama Mahasiswa terdaftar di data mahasiswa yang bisa mengambil.

8.       Untuk pengajuan Legalisir Ijazah dan Transkrip Nilai khusus hari Senin 7 Agustus 2023 dibatasi maksimal 20 lembar per Mahasiswa. Pelayanan Legalisir di DAAK dengan membawa Fotocopy Ijazah/Transkrip yang ingin dilegalisir dan bukti pembayaran legalisir 10rb per 10 lembar.

 

Demikian informasi ini kami sampaikan, jika ada hal yang belum jelas bisa menghubungi Hotline Pusat Amikom WA : 08525-3444-999

 

Yogyakarta, 2 Agustus 2023

DAAK

File Attachments

Galeri Gambar