Berita Direktorat Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan

Recruitment Student Staff Pelayanan DAAK Universitas Amikom Yogyakarta 2022

Dalam rangka memaksimalkan pelayanan Akademik agar lebih baik dan memberi pengalaman kepada Mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka bagian DAAK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff Tahun Ajaran Ganjil 2022/2023 dengan kualifikasi sebagai berikut:

 

1.       Persyaratan Umum:

§  Mahasiswa/i UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi

(telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA/Skripsi)

§  Belum pernah menjadi Student Staff.

§  Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam di kampus.

§  Sanggup bekerja dalam tim, Komunikatif, Sehat Jasmani dan Rohani.

§  Bersedia bekerja selama 3 Bulan.

 

2.       Kelengkapan Lamaran:

§  Melampirkan Surat Lamaran & CV.

§  Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS/KHS terakhir.

§  Foto berwarna Resmi.

 

3.       Surat lamaran/Semua berkas di scan ditujukan kepada:

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA (RECRUITMENT STUDENT STAFF PELAYANAN DAAK)

di email : bpc.amikom@amikom.ac.id subject: Recruitment SS PELAYANAN DAAK dan di upload di: https://s.id/ssamikom

Batas waktu pengiriman lamaran terakhir : 17 Oktober 2022

 

4.       Jadwal interview akan diinformasikan menyusul. Proses pelaksanaan langsung di kampus. Jika dinyatakan lolos recruitment, maka mulai aktif bekerja tanggal 18 Oktober 2022.

 

Yogyakarta, 11 Oktober 2022

DAAK

File Attachments

Galeri Gambar