HALAMAN

LINK PERMOHONAN (LOGIN WAJIB DENGAN EMAIL amikom.ac.id)


1. PERMOHONAN SKL

 
SKL adalah surat keterangan lulus. mahasiswa bisa mendapatkan SKL jika sudah dinyatakan lulus yudisium. SKL bisa diambil selang satu hari setelah permohonan (1x24jam ). syarat pengambilan dengan menunjukkan KTM yang berlaku.

Form ini hanya bisa diisi menggunakan email student amikom. contoh: xxxx@students.amikom.ac.id

jika ada hal yang belum jelas, bisa langsung menghubungi DAAK 0274-884201 ext 103 pada jam kerja

cara mendapatkan SKL:

1. silahkan mengisi data di link : bit.ly/permohonanSKL

2. sebelum mengisi, pastikan anda menggunakan email students.amikom.ac.id

3. isi dengan lengkap seluruh data di form tersebut

4. Selama masa pandemi, maka SKL akan di kirim ke email masing-masing

 

Yogyakarta, 26 Juli 2021

DAAK

 

2. LINK UPLOAD BERKAS YUDISIUM

Untuk yudisium(khusus yang yudisium) maka wajib input di :

bit.ly/upload-berkas-yudisium

 Formulir diserahkan ke DAAK , dicetak di atas kertas warna hijau /merah/kuning

 

3. LINK DAFTAR PENDADARAN ONLINE

Siapkan semua berkas yang harus dilengkapi, :

http://bit.ly/pendadaranonline

 

4. LINK PERMOHONAN SURAT KETERANGAN AKTIF KULIAH

http://bit.ly/PERMOHONANSKAK

 

5. LINK PERUBAHAN DOSEN PEMBIMBING

 https://bit.ly/PERUBAHAN_DOSEN_PEMBIMBING

 

6. LINK KROSCEK NILAI

bit.ly/kroscek_Nilai_DAAK

 

7. LINK PERMOHONAN CUTI 

bit.ly/permohonancutiDAAK

 

8. LINK PENGAJUAN LEGALISIR ONLINE

bit.ly/legalisirdaak

 

9. Link pengajuan pengunduran diri dari Universitas Amikom Yogyakarta

bit.ly/pengundurandiriamikom

 

HOTLINE PUSAT AMIKOM :  WA 08525-3444-999