HALAMAN

Syarat Pengumpulan Berkas Yudisium


SYARAT-SYARAT PENGEMBALIAN FORMULIR YUDISIUM

DIPLOMA-3

 

Formulir Yudisium yang telah diisi lengkap dapat dikembalikan dengan dilampiri :

  1. Fotocopy STTB/Ijazah SLTA yang telah dilegalisir (1 lembar).
  2. Fotocopy Kartu Mahasiswa yang masih berlaku (1 lembar).
  3. Pas Photo resmi ukuran 4 (terbaru) berwarna background biru, bukan hasil editan, bukan hasil ngeprint sendiri (5 lembar ditulis Nama & Nim dibelakang pas photo, letakkan foto secara bolak balik agar tidak kena tinta).
  4. Pria : Mengenakan kemaja putih polos, berdasi panjang hitam polos dan jas berwarna hitam polos.
  5. Wanita : Mengenakan kemaja putih polos, berdasi panjang hitam polos dan jas berwarna hitam polos. (Bagi yang memakai jilbab, jilbab berwarna putih dan    memakai jas berwarna hitam polos. Tidak boleh mengenakan kaca mata.
  6. Surat bukti penyerahan Tugas Akhir yang telah dijilid (Rangkap 1) beserta program aplikasi dalam bentuk disket/CD dari perpustakaan Universitas AMIKOM Yogyakarta.
  7. Surat bukti telah menyerahkan Tugas Akhir dari Perusahaan/Instansi tempat pengambilan data.
  8. Fotocopy Sertifikat TOEFL yang telah dilegalisir (1 lembar). Dengan syarat :
  9. Score TOEFL minimal 400.
  10. Sertifikat TOEFL dari :Toefl LIKE MTI Universitas Amikom Yogyakarta
  11. FOTOCOPY KARTU KELUARGA (KK/C1) yang mencantumkan nama mahasiswa yang bersangkutan, difotocopy dengan jelas , supaya NIK dan nama ibu kandung terbaca dengan jelas. untuk keperluan pelaporan data dikti

 

PERLU DIINGAT :

Mahasiswa yang telah dinyatakan lulus pada pengumuman yudisium sementara atau yang sudah melakukan kroscek nilai wajib menyerahkan berita Acara Yudisium beserta syarat dan lampirannya ke DAAK, Unit 4 lantai 1 setiap tanggal 20 sampai tanggal 22 (Jika ada sesuatu hal dapat berubah sesuai pemberitahuan sebelumnya).

 

 

SYARAT-SYARAT PENGEMBALIAN FORMULIR YUDISIUM

STRATA-1

 

Formulir Yudisium yang telah diisi lengkap dapat dikembalikan dengan dilampiri :

  1. Fotocopy Ijazah Diploma-3 yang telah dilegalisir (1 lembar untuk S1-Transfer).
  2. 2. Fotocopy Transkrip Nilai Diploma-3 yang telah dilegalisir (1 lembar untuk S1-Transfer).
  3. Fotocopy STTB/Ijazah SLTA yang telah dilegalisir (1 lembar untuk S1-Reguler).
  4. Fotocopy Kartu Mahasiswa yang masih berlaku (1 lembar)
  5. Pas Photo resmi ukuran 4 (terbaru) berwarna background biru, bukan hasil editan, bukan hasil ngeprint sendiri  (5 lembar ditulis Nama & Nim dibelakang pas photo, letakkan foto secara bolak balik agar tidak kena tinta).
  6. ( Pria : Mengenakan kemaja putih polos, berdasi panjang hitam polos dan jas berwarna hitam polos.)  (Wanita : Mengenakan kemaja putih polos, berdasi panjang hitam polos dan jas berwarna hitam polos.) (Bagi yang memakai jilbab, jilbab berwarna putih dan    memakai jas berwarna hitam polos). Tidak boleh mengenakan kaca mata.
  7. Surat bukti penyerahan Skripsi yang telah dijilid (Rangkap 1) beserta program aplikasi dalam bentuk disket/CD dari perpustakaan Universitas AMIKOM Yogyakarta.
  8. Surat bukti telah menyerahkan Skripsi dari Perusahaan/Instansi tempat pengambilan data.
  9. Fotocopy Sertifikat TOEFL yang telah dilegalisir (1 lembar). Dengan syarat :
  10. Score TOEFL minimal 400.
  11. Sertifikat TOEFL dari : Toefl LIKE MTI Universitas Amikom Yogyakarta
  12. FOTOCOPY KARTU KELUARGA (KK/C1) yang mencantumkan nama mahasiswa yang bersangkutan, difotocopy dengan jelas , supaya NIK dan nama ibu kandung terbaca dengan jelas. untuk keperluan pelaporan data dikti

 

PERLU DIINGAT :

Mahasiswa yang telah dinyatakan lulus pada pengumuman yudisium sementara atau yang sudah melakukan kroscek nilai wajib menyerahkan berita Acara Yudisium beserta syarat dan lampirannya ke DAAK, Unit 4 lantai 1 setiap tanggal 20 sampai tanggal 22 (Jika ada sesuatu hal dapat berubah sesuai pemberitahuan sebelumnya).

 

Syarat Berkas Yudisium Online (MASA COVID)

  1. Pendaftaran Yudisium setiap bulan tanggal 1-5 melalui dashboard mhs.amikom.ac.id > Yudisium > Pendaftaran > Daftar (Jika ada perubahan akan diinformasikan di web daak.amikom.ac.id).
  2. Pengumuman Yudisium Tahap 1 tanggal 15 setiap bulan di web daak.amikom.ac.id > Yudisium > Hasil Yudisium.
  3. Kroscek nilai tanggal 15 sampai 17 (jika ada yg tidak sesuai dan ingin dikroscek).
  4. Setelah daftar, persiapan berkas :
  5. Scan Berita Acara Yudisium ttd bermaterai (pdf).
  6. Scan Fotocopy legalisir ijazah SMA/aslinya depan belakang gabung jadi 1 file pdf (bagi S1/D3 Reguler dan harus jelas terbaca).
  7. Scan Fotocopy legalisir ijazah D3/aslinya pdf (bagi mhs transfer dan harus jelas terbaca).
  8. Scan KTM (pdf/jpg/png).
  9. Softfile Foto Studio dengan kualitas terbaik berwarna background biru, bukan hasil editan. (Pria : Mengenakan kemeja putih polos, berdasi panjang hitam polos dan jas berwarna hitam polos.) (Wanita : Mengenakan kemeja putih polos, berdasi panjang hitam polos dan jas berwarna hitam polos.) (Bagi yang memakai jilbab, jilbab berwarna putih, hem putih dan memakai jas berwarna hitam polos.) Tidak boleh mengenakan kacamata.
  10. Scan/Softfile Surat bukti penyerahan Tugas Akhir/Skripsi dari perpustakaan Universitas Amikom Yogyakarta (pdf).
  11. Scan Surat bukti penyerahan Tugas Akhir/Skripsi dari Perusahaan/Objek Tempat Penelitian (Bagi yang menggunakan objek penelitian dan ada kop surat serta stempel objek penelitian) (pdf).
  12. Scan/Softfile Sertifikat Toefl LIKE MTI Universitas Amikom Yogyakarta yang masih berlaku (pdf). Info tes toefl di bit.ly/toeflmti
  13. Scan Kartu Keluarga yang terbaca dengan jelas (pdf/jpg/png).
  14. Scan Formulir perubahan judul TA/SKRIPSI dan ada bukti ttd/ACC oleh dosen pembimbing (pdf) (jika ada perubahan judul) download file template di : http://daak.amikom.ac.id/index.php/main/page/661/surat-dan-formulir .
  15. Pastikan sudah lulus yudisium tahap 1 dan Berkas-berkas tersebut diupload melalui link : bit.ly/upload-berkas-yudisium setiap tanggal 20 sampai 22 (Jika ada sesuatu hal dapat berubah sesuai pemberitahuan sebelumnya).
  16. *NOTE : Upload Foto dan berkas untuk keperluan ijazah transkrip serta sertifikat untuk SKPI akan diinformasikan menyusul di web daak.amikom.ac.id setelah pengumuman yudisium tahap 2.
  17. Pengumuman Yudisium Tahap 2 sekitar tanggal 25 setiap bulan di web daak.amikom.ac.id > Yudisium > Hasil Yudisium.