ARSIP AGENDA

RECRUITMENT STUDENT STAFF DAAK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA


2022-01-06

Dalam rangka memaksimalkan pelayanan akademik agar lebih baik dan memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Bagian DAAK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Persyaratan Umum :
  • Mahasiswa/Mahasiswi UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi

(telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA/Skripsi)

  • Belum pernah menjadi Student Staff.
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam di kampus.
  • Sanggup bekerja dalam tim.
  • Komunikatif, Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Bersedia bekerja selama 3 Bulan.

 

  1. Kelengkapan Lamaran :
  • Melampirkan Surat Lamaran & CV.
  • Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS dan KHS terakhir.
  • Foto berwarna Resmi.

 

  1. Surat lamaran/Semua berkas di scan ditujukan kepada :

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA (RECRUITMEN STUDENT STAFF DAAK)

di email : bpc.amikom@amikom.ac.id subject: Recruitment SS DAAK

dan di upload di: http://s.id/ssamikom

Batas waktu pengiriman Lamaran : 6 - 14 Januari 2022.

 

  1. Jadwal Test akan diinformasikan kemudian. Proses pelaksanaan Test menggunakan media Zoom.

Jika dinyatakan lolos recruitment, maka mulai aktif bekerja tanggal 17 Januari 2022.

 

Yogyakarta, 6 Januari 2022

DAAK