ARSIP AGENDA

(DITUTUP) RECRUITMENT STUDENT STAFF DAAK BAGIAN PENGAJARAN


2021-11-22

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Bagian DAAK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA  membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff  dengan kualifikasi sebagai berikut:

 

1. Persyaratan Umum:

  • Mahasiswa (Khusus Pria) UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
  • Belum pernah menjadi Student staff
  • Mengerti Troubleshooting Komputer
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari, baik Daring / Luring. WFH  dan WFO dengan koneksi internet dan PC/Laptop Pribadi
  • Sanggup bekerja dalam tim, Komunikatif, Sehat Jasmani dan Rohani
  • Bersedia bekerja selama  3 Bulan.

 

2. Kelengkapan Lamaran:

  • Melampirkan Surat Lamaran & CV
  • Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS dan KHS terakhir
  • Foto berwarna Resmi

 

3. Surat lamaran / Semua berkas di scan ditujukan kepada:

 

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA (RECRUITMEN STUDENT STAFF DAAK)

di email : bpc.amikom@amikom.ac.id  subject: Recruitment SS DAAK

dan di upload di : http://s.id/ssamikom

Batas waktu pengiriman Lamaran :   28 November 2021

 

4. jadwal Test akan diinformasikan kemudian. Proses pelaksanaan Test menggunakan media Zoom. Jika dinyatakan lolos recruitment, maka mulai aktif bekerja tanggal 29 November 2021

 

 

Yogyakarta, 22 Oktober 2021

 

DAAK