HALAMAN

LINK PERMOHONAN (LOGIN WAJIB DENGAN EMAIL amikom.ac.id)


1. 

PERMOHONAN SKL
 
SKL adalah surat keterangan lulus. mahasiswa bisa mendapatkan SKL jika sudah dinyatakan lulus yudisium. SKL bisa diambil selang satu hari setelah permohonan (1x24jam ). syarat pengambilan dengan menunjukkan KTM yang berlaku.

Form ini hanya bisa diisi menggunakan email student amikom. contoh: xxxx@students.amikom.ac.id

jika ada hal yang belum jelas, bisa langsung menghubungi DAAK 0274-884201 ext 103 pada jam kerja

cara mendapatkan SKL:

1. silahkan mengisi data di link : bit.ly/permohonanSKL

2. sebelum mengisi, pastikan anda menggunakan email students.amikom.ac.id

3. isi dengan lengkap seluruh data di form tersebut

4. SKL bisa diambil di DAAK gedung 4 setelah 1 hari penginputan

 

Yogyakarta, 06 Juli 2019

DAAK

 

 

 

2. LNK UPLOAD BERKAS YUDISIUM

     untuk yudisium(khusus yang yudisium) maka wajib input di :

bit.ly/upload-berkas-yudisium

 

Formulir diserahkan ke DAAK , dicetak di atas kertas warna hijau /merah/kuning

 

3. LINK PENGEMBALIAN BERKAS PENDADARAN

Siapkan semua berkas yang harus dilengkapi, dan sebelum menyerahkan semua berkas ke DAAK, mahasiswa wajib mengisi link dibawah ini:

http://bit.ly/inputpendadaran

 

4. LINK PERMOHONAN SURAT KETERANGAN AKTIF KULIAH

http://bit.ly/PERMOHONANSKAK

 

5. LINK PERUBAHAN DOSEN PEMBIMBING

 https://bit.ly/PERUBAHAN_DOSEN_PEMBIMBING

 

Setelah berhasil input, serahkan semua berkas ke pelayanan DAAK pada jam kerja

Hotline daak :  0882-13000-555