ARSIP AGENDA

INFO PENTING SEMESTER GANJIL 2018 / 2019 SUPAYA SEMUA LANCAR


SEMESTER GANJIL TA. 2018/2019

MAU LANCAR ?

IKUTI PETUNJUK DIBAWAH INI !

 

 

AGENDA SEMESTER GANJIL TA. 2018/2019 UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA :

  1. Nilai semester Genap T.A. 2017/2018 “BISA DILIHAT LEBIH AWAL” (bila dosen sudah meng-upload) Di http://elearning.amikom.ac.id/.
  2. Nilai yang di KHS/Transkip Nilai melalui proses transfer data (input data)
  3. Mahasiswa diberi kesempatan untuk kros-cek nilai semester Genap T.A. 2017/2018 langsung ke Dosen mata kuliah s/d 24 Agustus 2018.
  4. Untuk kro-cek nilai mata kuliah “LINGKUNGAN BISNIS” langsung di DAAK.

 

  1. UJIAN SUSULAN SEMESTER GENAP TA. 2017/2018
  • PENDAFTARAN             : 26-28Juli 2018
  • UJIAN             : 2-4 Agustus 2018

Pengumuman bisa dilihat tanggal : 24 Juli 2018 www.amikom.ac.id>Info Kampus.

 

  1. REMIDIAL > antara Tanggal 13 – 18 Agustus 2018.

Pelaksanaan kegiatan dari ; pembayaran , pengisisan mata kuliah s/d ujian.

(Ketentuan lebih lanjut bisa dilihat di website ; Info Kampus) 

 

  1. HER-REGISTRASI > : Tanggal : 13-24 Agustus 2018
  2. Pembayaran SPP Tetap
  3. Pembayaran Biaya Sarana bagi yang belum lunas

 

  1. PENGISIAN KRS >: Tanggal 20-31 Agustus 2018. Lihat pengumuman lebih lanjut di info kampus dan daak.amikom.ac.id
  2. Pengisian KRS secara ONLINE > Ikuti Prosedur Pengisian KRS di website :  ac.id
  3. Harap Konsultasi dengan DOSEN WALI.
  4. Jadwal Pengisian KRS:

Pengisian KRS tangal 20 – 31 Agustus 2018, dengan urutan sebagai berikut:

  1. Prodi Sistem Informasi (Reguler dan transfer), BCIS, BCIT, dan Teknologi Informasi tanggal 20-23 Agustus 2018
  2. Fakultas Sains & Teknologi dan Fakultas Ekonomi & Sosial tanggal 24-25 Agustus 2018
  3. Prodi Informatika (Reguler dan transfer), BCI, Teknik Komputer tanggal 27-29 Agustus 2018
  4. Program Diploma-3 ( D3MI dan D3TI) tanggal 30 Agustus 2018
  5. Keterlambatan pengisian KRS semua Prodi tanggal 31 Agustus 2018
  1. PERUBAHAN KRS>: Tanggal 10 – 12 September 2018 (Jika ada perubahan jadwal akan diinfokan di info kampus).

 

  1. Kuliah Lingkungan Bisnis untuk semester I (Fakultas Sains & Teknologi untuk semua prodi, Fakultas Ekonomi & Sosial untuk semua prodi, Fakultas Ilmu Komputer Prodi S1 Teknologi Informasi , BCIT, dan S1 Teknik Komputer) atau yang mengulang akan dilaksanakan tanggal 10-15 September 2018 (Jadwal lebih lanjut dapat dilihat www.amikom.ac.id>Info Kampus dan daak.amikom.ac.id)

 

  1. PERKULIAHAN REGULER ( Teori & Praktek ) >:  Mulai Tgl : 17 September 2018.

 

  1. PEMBAYARAN SPP VARIABLE (SKS) semester Ganjil T.A 2018/2019 >: paling lambat Tanggal : 12 Oktober 2018.

 

  1. Mahasiswa yang mengambil mata kuliah > : SKRIPSI / TUGAS AKHIR baik yang baru ataupun yang perpanjangan WAJIB MENGISI KRS dan mengambil / mengganti KARTU BIMBINGAN .
  1. Kalender Akademik TA.2018/2019 dapat diakses atau didownload di http://www.amikom.ac.id/index.php/akademik

 

Apabila ada kekeliruan / kesalahan dan bilamana dirasa perlu akan dilakukan perubahan dan akan ditetapkan kemudian, terimakasih.

 

Yogyakarta, 18 Juli 2018

DAAK

INFO SANGAT PENTING :

  • Berkenaan dengan laporan PDPT KOPERTIS dan DIKTI maka pengisian KRS semester Ganjil TA.2018/2019 hanya dilayani sesuai masa pengisian KRS dan perubahan KRS. Bagi yang tidak mengisi sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan maka tidak diperkenankan mengisi KRS.

 

  • Setelah mengisi KRS, KRS harap diprint rangkap 2 sebagai bukti jika ada permasalahan terhadap KRS dan wajib diserahkan ke Dosen wali masing-masing.

 

  • Bagi Mahasiswa yang ingin mengajukan cuti, permohonan cuti dilayani paling lambat pada masa perubahan KRS.